Award Pertama

Aku dapat award…
Wah baik banget sih yang ngasih award ke saya? Padahal aku ngeblog juga belum begitu lama, tapi sudah ada yang sangat baik hati buat ngasih saya award.
Saya ucapkan terima kasih kepada mas Aditya's Blogsphere karena telah memberikan saya award ini,
Saya gak tau yang mana yang diberikan kepada saya, tapi saya melihat ada dua award disana, ya saya ambil semuanya aja, hehe…
Ini dia awardnya ..



Dan



Saya gak tau gambar award ini melambangkan apa, disana saya membaca katanya award yang kedua ini melambangkan semangat dan kerja keras.
Tapi dengan award yang diberikan kepada saya ini, membuat saya senang, dan bangga memiliki sahabat didunia maya ini.
Saya bingung awardnya setelah dipajang mau diapain ya?
Bagi yang pengen memiliki award ini, silahkan ambil aja, saya mengijinkannya.

17 komentar:

  1. SEmoga tambah semangat ngeblognya. Biasanya award pertama akan disimpan dan tidak dibagikan.

    BalasHapus
  2. sama2 bro,award adalah upaya kita utk saling berbagi,dan menambah backlink,prinsipnya sm dgn MLM...dan dari backlink itu rank qt akan naik,tdny aq jg g ngrti apa2 tp bang kurniawan q mau kasih tau....thanks ;-)

    BalasHapus
  3. selamat ya awarnya hepi blogging, kawan ;)

    BalasHapus
  4. Wah..mantab..mantab ! selamat deh atas awardnya, biar tambah smangat...

    BalasHapus
  5. selamat deh utk awardnya ya. makan2 dung. lhoo?

    BalasHapus
  6. salam sobat
    wah senangpastinya ya,,,
    selamat atas AWARDnya,,semoga makin sukses.

    BalasHapus
  7. Selamat ya atas awardnya, sukses selalu..

    BalasHapus
  8. Wuih..awardnya KUEREN...!!! Semoga tambah semangat ngeblognya...:D

    BalasHapus
  9. Blogwalking....

    Selamat ea atas awardna mg menjadi motivasi buat smngatin blonggingna ^-^


    Salam sayank

    BalasHapus
  10. Selamat yach atas awardnya :)

    smoga jadi tambah rajin ngeblog teruuus :)

    BalasHapus
  11. mamper lagi...sekedar chek udah update pa blm gt hehe

    BalasHapus
  12. slamet yah buat awardnyaaaaa...

    BalasHapus
  13. tambah rajin aja ni bloggingnya
    saya belum pernah dapet award nih :p
    --------------------------------
    peluang usaha

    BalasHapus
  14. selamat ats awardnya semoga menambah jalinan silaturahmi dan semangat ngeblog bisa bertambah juga

    BalasHapus
  15. selamat atas awardnya ya
    sanda layak dapat award

    BalasHapus
  16. ada award utkmu ya. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/12/puisi-orang-batuk.html

    kalo ada yg sama, ambil aja yg kamu blm punya.

    BalasHapus