Tujuan Ngeblog?

Selamat malam semua bloger,
Entah malam, siang, sore, atau pagi shobat membaca tulisan ini, yang penting saya menulisnya pas malam hari… hehehe
Wah akhirnya nulis posting yang kedua juga, setelah berhasil mengusir rasa malas yang sering menghampiri setiap hari!
Sebenernya saya masih bingung mau ngasih posting apa? Karena juga masih belum punya ide buat bikin posting, tapi ada yang mengatakan “yang penting setiap waktu ada posting!” ya jadi saya ikutin sarannya walaupun baru bisa nulis yang kayak beginian, hehe. Harap dimaklumi ya.
Katanya sih ide posting bisa dari kegiatan sehari-hari, juga bisa ada yang nyampein informasi yang ada, atau shering ilmu yang kita punya. Tapi sayangnya kok aku masih belum bisa ya bikin posting tentang itu semua, karena memang belum bisa. Hehe..
Oya, kemaren posting pertama saya banyak juga yang ngasih saran, saya ucapkan terima kasih kepada sobat bloger semua yang sudah sudi buat mampir apalagi yang sudi buat menuliskan komentar dan saran pada posting saya yang berjudul Aku Ingin Ngeblog!, karena saya menjadi lebih semangat dengan komentar dan saran kalian semua, aku juga merasa senang, karena baru bergabung dengan menjadi bloger, saya disambut dengan baik dan dengan dihargai!
Kemaren juga ada yang mengatakan kalo pertama ngeblog jangan dolar yang jadi tujuan utamanya, yang penting kita merasa nyaman dulu ama blog kita! Memang benar, Bukan dolar yang menjadi tujuan utama dalam ngeblog, tapi yang terpenting kita bisa mencari Ilmu yang sangat bermanfaat! Karena dengan ilmu kita bisa mendapatkan semua.
Wah gimana lagi ya ngelanjutinnya.. bingung saya mau nulis apa lagi.
Saya rasa segini dulu aja deh posting kedua saya ini, karena sudah kehabisan ide kata-kata buat melanjutin hehe… dan maaf kalo tulisan saya ini masih asal-asalan dan belum bisa memberikan manfaat bagi para sobat semua. Mudah-mudahan saja saya masih diberikan kesempatan lagi buat nulis artikel selanjutnya dan bisa lebih bermanfaat.. Amin..

25 komentar:

  1. buat saya ngeblog itu untuk happy saja, entah dikemudian hari :)

    BalasHapus
  2. wah,,, jangan asal dolar dunk yang diinginkan tapi ilmunya,,heheheh
    pis cuma kritik dikit,,,,
    mari kita buat blog untuk saling sharing ya?

    BalasHapus
  3. semangat kawan...
    salam kenal
    :mrgreen:

    BalasHapus
  4. ya benar, pertama ngeblog mau "pasang dollar" ya piye, apalagi klo google adsense..wuih sulit..cari teman sebanyak2nya dulu, baru nti ada "dollar" hehehhe..saya sendiri sulit mau cari dollar

    BalasHapus
  5. Hei tetap semangat yah! :)
    Dollar nanti ngintilin koq selama kita serius dan sungguh2 :) skr jalin silahturahmi dulu dgn banyak orang hehehe

    BalasHapus
  6. happy blogging ya..!! selamat datang didunia blogger..

    BalasHapus
  7. Amin..

    wellcome to the club :)
    keep writin9 and keep blo9in9
    ceman9aaadd yaah :)

    BalasHapus
  8. selamat datang kawan d dunia blogger dunia yang penuh tantangan......

    aq folow dan coment, d tunggu folow dan coment baliknya kalau sempat, salam kenal

    BalasHapus
  9. Kami dukung sepenuhnya...

    Yupzz..
    kalau mau gampang dan simpel, mending ambil ide-ide postingan dari hal yang terlintas atau yang ada disekeliling kita sehari-hari.

    itu juga sudah cukup membantu.
    Sama seperti halnya dengan saya..!

    okeh..!
    jaga semangat BLOGGING anda..

    Tunjukkan kepada dunia, bahwa kita bisa..!
    Lho..?!??!
    maksudnya,, Anda bisa...! hehe

    BalasHapus
  10. yang penting hobi gan...kayaknya si menurut ogud yag masih nubie ini

    BalasHapus
  11. pertama prlu didasari hobby dulu, dst cari uang oke2 aja, ok enjoy blogging, maju terus. salam.

    BalasHapus
  12. Salam kenal.. happy blogging

    BalasHapus
  13. ayo..ayo..
    tetep semangat bgeblognya...

    BalasHapus
  14. malem juga. Salam kenal mas.. selamat berblogging ria. Semangat...semangat!!

    BalasHapus
  15. Ngeblog.... uenak tuuuhh, bisa ngilangin stress, disamping itu juga bisa bersilaturahim ke beberapa para blogger tuk jalin persahabatan n kekeluargaan.

    Semoga suksess n Tetap Semangat

    BalasHapus
  16. Wah...selamat datang ni sob di dunia ngeblog...
    Ngeblog apa adanya dulu...
    Dollar urusan berikutnya, xixixixi... :D

    BalasHapus
  17. @Semuanya, maksih ya atas pemberian semangatnya!

    BalasHapus
  18. Yups hayu semangat nge BLog ^_^
    Happy Blogging kawan

    BalasHapus
  19. Hehehe. Tetap semangat ya mas. Mengalir aja dalam ngeblognya. Dan teruslah belajar dari tulisan2 blogger lain yang sudah ternama.

    BalasHapus
  20. semangaaaattt.....maju terus pantang mundur..

    BalasHapus
  21. jangan loyo harus tetap semangat :)

    BalasHapus
  22. mana nih postingannya broo

    BalasHapus
  23. Selamat datang di blogosphere Mas... Semoga tetap semangat ngeblognya... memang benar yang dikatakan... jangan jadikan ngeblog untuk mencari uang... walaupun saya juga memasang beberapa iklan :D ... tapi yang utama berikan ilmu yang bermanfaat bagi pembaca dan blogger yang lain niscaya Mas akan dapat yang lebih banyak dari ilmu yang diberikan... Semoga kita bisa saling memberi dan menerima ilmu yang bermanfaat...
    Keep Spirit & Keep Happy Blogging :D
    Salam Desain Lanskap

    BalasHapus